Jennifer Lawrence Takut Berpose Seksi Lagi

Kamis, 07/12/2017 16:56 WIB

Jakarta – Artis cantik asal Amerika, Jennifer Lawrence mengatakan takut berpose seksi lagi di depan layar kamera sejak foto telanjangnya tersebar di dunia maya saat akun emailnya diretas 2014 silam.

"Saya sudah takut dengan itu sejak 2014, saat foto saya diretas,” ujar Lawrnce dilansir Sky News.

"Saya hanya berpikir, Saya tidak akan pernah melakukan itu lagi, saya tidak akan pernah membagi bagian dari diri jika hal itu bertentangan dengan kehendak saya,” lanjutnya.

Aktris 27 tahun itu menambahkan, ia lebih baik dirampok daripada membiarkan gambar telanjangnya didistribusikan secara online oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

"Saya lebih memilih seluruh rumah saya untuk diserang seperti itu,"tutur peraih Golden Globe Award.

Namun, bintang tersebut mengatakan bahwa dia sekarang merasa seperti sedang  melakukan sesuatu kembali dalam perannya sebagai mata-mata yang menggunakan tubuhnya sebagai senjata di film Red Sparrow.

"Film Red Sparrow itu sedikit seksual, dan saya belum berani melakukan sesuatu yang seksi atau seksual,” katanya.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2