Meski Madrid Imbang, Zidane Tetap Puas

Rabu, 29/11/2017 09:25 WIB

Jakarta - Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane tetap merasa puas dengan penampilan anak asuhnya meski hanya meraih hasil seri. 

"Saya sama sekali tidak kecewa, itu sudah dipertimbangkan," kata Zidane dilansir Soccerway.

"Saya senang melihat jalannya pertandingan, lawan memainkan permainan yang sangat bagus, dan yang penting adalah kami lolos," tambahnya.

Los Blancos berhasil ditahan imbang 2-2 oleh Fuenlabrada pada lanjutan babak 32 besar Copa del Rey, Selasa (29/11) dini hari. Dalam pertandingan tersebut, Zidane memilih memainkan pemain lapis ketiga.

Namun hasil tersebut cukup untuk  meloloskan El-Real menuju babak 16 besar setelah unggul agregat 4-2. Setelah sebelumnya mengalahkan Fuenlabrada di kandang.

Zidane menambahkan, para pemain mudanya sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa, walau menurutnya masih ada kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki. 

"Orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan, tapi mereka juga melihat pemain mereka bertarung sampai akhir," ujar pelatih asal Prancis.

"Ada pemain yang belum bermain bersama. Lawan yang tidak memiliki level Segunda B. Fuenlabrada adalah tim yang bagus."

"Saya melihat pemain saya, mereka yang berada di lapangan, di babak kedua kami melakukannya dengan baik, saya bahagia," lanjutnya.

Sempat tertinggal 1-0 di babak pertama lewat gol Luis Milla, tapi Madrid mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1lewat aksi Gareth Bale dan Mayoral. 

Namun keunggulan tersebut tak bisa bertahan hingga akhir lantaran Alvaro Portilla mampu menyamakan skor di pertengahan menit kedua.

 

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih