Gegara Sakit, Mariah Carey Tunda Konser

Minggu, 26/11/2017 14:41 WIB

Jakarta - Penyanyi senior asal Amerika, Mariah Carey menunda konsernya di New York lantaran mengalami gangguan pernapasan dan harus menjalani pengobatan.

Rencananya, konser penyanyi 47 tahun itu akan digelar 17 November lalu, namun karena harus melakukan perawatan sehingga konsernya ditunda hingga 2 Desember mendatang.

Menurut Carey dalam sebuah tulisan di akun media sosial pribadinya, ia akan segera melanjutkan tur konsernya di New York setelah kondisinya mulai membaik.

"Dokter sudah melakukan perawatan selama beberapa hari, sebelum saya akhirnya bisa terbang ke New York dan naik panggung untuk Tour Natal saya," twiit Carey dilansir UPI.

"Berita ini memang mengecewakan namun saya tetap berbagi, saya bersyukur membaik dan mendapat dukungan dari Anda semua - ini berarti dunia bagiku! Sampai jumpa dari tahap segera sayang!" tambahnya.

Mariah Carey merupakan seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia membuat rekaman debut pada tahun 1990 di bawah bimbingan eksekutif Columbia Records, Tommy Mottola, dan menjadi musisi pertama yang memiliki lima single pertamanya puncak US Billboard Hot 100 Chart. 

Setelah menikah dengan Mottola pada tahun 1993, serangkaian lagu hit menetapkan posisinya sebagai artist Columbia Records dengan penjualan tertinggi. Menurut majalah Billboard, dia adalah penyanyi yang paling sukses pada 1990-an di Amerika Serikat.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2