Tak Terkalahkan, Toure Minta Timnya Jangan Jemawa

Kamis, 23/11/2017 09:05 WIB

Jakarta - Dibawah kepelatihan Pep Guardiola, Manchester City tampil mengesankan dengan tak pernah sekalipun menelan kekalahan di Liga Inggris dan Liga Champions.

Namun pemain senior, Yaya Toure berharap rekan-rekannya tak jemawa atas hasil yang saat ini di dapat. Pasalnya, menurut Toure perjalanan masih panjang dan tersisa banyak pertandingan yang harus dilakoni.

"Ini adalah sifat manusia yang terkadang Anda sedikit malas, menganggap Anda super atau arogansi bisa masuk ke kepala Anda terutama saat Anda masih muda," kata gelandang veteran Toure.

"Anda terlihat bagus dan berpikir Anda akan menjadi yang terbaik Tapi Anda harus berhati-hati karena setiap lawan, Anda tahu mereka masuk dan mungkin bisa mengejutkan kami," tambahnya.

"Pada akhirnya manajer cukup marah dengan tim, tentu saja. Kita bisa melakukan lebih baik dari itu," lanjutnya.

"Kami bisa mencetak lebih banyak karena kami memiliki peluang, kami bermain dengan malas sampai menang, Anda harus fokus dan menghormati lawan."

Toure yakin rekan-rekannya cocok untuk semua penonton dan mampu menuai hasil maksimal di setiap pertandingan. "Tidak, saya tidak menginginkan tim ini sekarang, tapi ingin lebih jauh lagi, jika semua tim teratas finis lebih dulu maka itu bagus."

 

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa