Ronaldo Belum Beruntung, Madrid Makin Terpuruk

Selasa, 21/11/2017 10:42 WIB

Jakarta - Musim liga kali ini, belum menjadi keberuntungan bagi Cristiano Ronaldo. Gelandang Real Madrid, Marco Asensio mengatakan, performa si CR7 itu buruk pada  musim ini dan belum memperlihatkan kehebatannya di depan gawang.

Dalam catatan La Liga spanyol, Ronaldo baru mencetak 1 gol, sedangkan Lionel Messi sudah membukukan 12 gol.  "Saya pikir dia tetap tampil bagus, seperti biasanya, dengan antusiasme yang besar," ujar Asensio dikutip dari Marca.

"Ia belum beruntung di depan gawang pada pertandingan. Yang menariknya, dia selalu bisa bangkit dan mengembalikan gol-gol itu seperti biasanya," ujar Asensio.

Walau saat ini Asensio jarang dimainkan, namun menurutnya tidak menjadi masalah baginya.  Sebelumnya, sejumlah pihak menyamakan situasi yang dialaminya dengan Alvaro Morata musim lalu. "Kasus saya dengan Morata berbeda. Saya masih muda, 21 tahun. Saya baru memulainya."

"Saya akan berusaha untuk tetap bekerja keras untuk mampu  mendapatkan lebih banyak waktu  bermain pada laga penting lainnya," ujarnya.

TERKINI
Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang? Fantastis! Travis Kelce Berhasil Lelang Tiket Eras Tour Taylor Swift Senilai Rp1,2 Miliar Hoaks! Indonesia Jadi Negara Terkorup No 1 di Dunia usai Orang Ini Korupsi Rp3000 Triliun Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album