Dovi Sebut Sulit Kalahkan Marquez di Australia

Selasa, 17/10/2017 16:38 WIB

Jakarta – Setelah sukses mengalahkan Marc Marquez di Motegi, Jepang pada Minggu (15/10) lalu, Andrea Dovizioso menilai balapan berikutnya di Philip Island Australia akan semakin sulit mengalahkan rider asal Spanyol tersebut. Pasalnya sirkuit itu merupakan favorit Marquez.

“Di sirkuit Philip Island akan terasa beda lantaran itu merupakan favorit Marquez,” ungkap Dovizioso sebagaimana dilansir Autosport.

Pebalap Ducati menambahkan bahwa pada balapan nanti rider Honda akan diuntungkan lantaran banyak tikungan yang merupakan lintasan mudah bagi Marquez, sehingga tentu akan sulit mengejarnya.

“Banyak tikungan melawan arah jarum jam yang panjang, dan itu merupakan keahlian Marquez yang selalu melalui lintasan itu dengan mudah,” ujar Dovi.

Marquez tercatat pernah memenangi sirkuit Philip Island selama karirnya di MotoGP, sedangkan Dovizioso belum sekalipun menaiki podium saat balapan di sirkuit tersebut. Catatan terbaiknya hanya finish di posisi keempat pada musim 2015-2016.

Dovizioso kini Cuma tertinggal 11 poin dari Marquez setelah mampu menjadi kampiun di balapan Motegi Jepang akhir pekan lalu.

 

TERKINI
Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit