Suami-Istri Bertaruh Telanjang Bulat untuk Kevin De Bruyne

Senin, 16/10/2017 16:50 WIB

London – Istri mantan bintang Manchester City Paul Lake, Jo Lake, bertaruh akan menari conga bertelanjang bulat di depan supermarket Kwik Save Stockport bersama sang suami, bila playmaker City, Kevin de Bruyne gagal menjadi pemain terbaik 2018.

Menurut keduanya, pemain Belgia tersebut tampil impresif musim ini. Seperti yang baru saja ia torehkan saat City menggulung Stoke City 7-2 pada Sabtu (14/10) kemarin.

“Jika Kevin de Bruyne gagal memenangkan PFA Player of the Year, Paul dan saya akan melakukan conga telanjang di sekitar Kwik Save Stockport,” kata Jo dikutip dari Team Talk, Senin (16/10).

Selama karirnya, Paul Lake menghabiskan waktu sepuluh tahun di klub bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Namun, ia hanya mampu mencatatkan 110 penampilan karena kerap kali mengalami cedera, sehingga namanya tidak banyak dikenal orang.

Akan tetapi, jika Kevin de Bruyne akhirnya gagal memenangkan title tersebut, maka Paul dan istrinya kemungkinan besar akan cepat terkenal.

Tidak lama setelah janji itu diungkapkan, Jo langsung mencabut pernyataannya. Ia menyebut Kwik Save Stockport sudah sepuluh tahun terakhir berhenti beroperasi.

“Tapi janji adalah janji,” tulis TeamTalk.

Paul dan Jo bukan orang pertama yang mengagumi penampilan De Bruyne. Sebelumnya, rekan setim De Bruyne, Gabriel Jesus mengatakan bahwa pemain 26 tahun itu punya kualitas yang mumpuni sebagai pemain.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kualitasnya luar biasa,” ujarnya.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025