Weinstein, Produser "Seksual" Hollywood Ditinggalkan Istrinya

Rabu, 11/10/2017 10:06 WIB

New York - Heboh pengakuan pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein, produser film terkenal Hollywood terhadap artis-artis muda, bikin hancur rumah tangannya.  istrinya, Georgina Chapman memutuskan meninggalkan suaminya.

Chapman yang sudah 10 tahun bersama Weinstein mengatakan, merasa ikut menderita. "Hati saya ikut hancur bagi semua wanita yang mengalami penderitan yang luar biasa karena tindakan yang tak termaafkan ini. Saya memilih untuk meninggalkan suami saya," kata sang perancang ini.

Pemberitaan sebelumnya, media sekaliber New York Times mengabarkan, aktris Gwyneth Paltrow mengaku menjadi salah satu korban pelecehan seksual yang dilakukan Weinstein.

Dialami juga oleh Angelina Jolie yang dilansir The Times. Katanya, dia memunyai pengalaman buruk. "Pengalaman buruk bersama dengan Harvey Weinstein sewaktu saya masih muda sehingga memilih tidak pernah lagi bekerja sama dengan dia."

Sedangkan New Yorker menginformasikan aktris Italia Ambra Battilana Gutierrez pernah melapor ke polisi pada 2015 karena telah diserang secara seksual oleh Weinstein.

New Yorker juga melaporkan bahwa 13 wanita mengaku telah diserang secara seksual oleh Weinstein, bahkan tiga di antaranya mengaku diperkosa oleh sang produser peraih Oscar yang sudah dipecat oleh studio filmnya itu.

Juru bicara Weinstein, Sallie Hofmeister, menyatakan "segala tuduhan seks yang bukan suka sama suka telah dibantah keras oleh Tuan Weinstein."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2