Putri Terbuang Jackie Chan Pilih Jadi Lesbian

Rabu, 11/10/2017 11:04 WIB

Jakarta – Tidak banyak ornag mengenal Etta Ng, yang notabene putri seorang aktor terkenal Jackie Chan. Kini, dia muncul dan menjadi perbincangan publik setelah mendekalarasikan dirinya sebagai penganut penyuka sesama jenis (lesbian).

Etta jauh dari hingar-bingar media. Putri Jackie Chan dari Elaine Ng itu hanya satu kali diperkenalkan ke publik oleh media, saat ia lahir pada 1999. Kala itu Etta dijuluki ‘Little Dragon Girl’.

Lewat akun instagramnya, Etta menulis bahwa ia bukan hanya seorang lesbian, melainkan menjalin hubungan dengan selebgram Andi Autumn. Beberapa hari sejak postingan tersebut, Etta mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dorongan publik terhadapnya.

“Aku kagum saat mengetahui pengikutku juga mem-follow pacarku, Andi Autumn. Ini menunjukkan banyak hal yang positif,” tulis Etta.

Dikutip dari E! News, Jackie Chan belum berkomentar soal orientasi seksual putrinya ini, lantaran masih sibuk promosi film The Foreigner. Sebaliknya, Etta menegaskan bahwa sang ayah tidak berhak ikut campur dalam kehidupannya. Apalagi, Jackie diketahui ‘membuang’ Etta dan ibunya di Hongkong hingga ia beranjak dewasa.

“Aku tidak ingin marah dengan ayah, dan tidak pernah ingin bertemu dengannya. Selama aku memiliki ibu bersamaku, aku tidak butuh ayahku,” ujarnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2