J.Lo Tunda Konser di Las Vegas

Rabu, 04/10/2017 07:35 WIB

New York – Penyanyi Amerika Serikat Jennifer Lopez memutuskan menunda konsernya di Las Vegas, menyusul penembakan massal yang terjadi Senin (2/10) kemarin.

Kepada E! News, peraih nominasi Grammy Awards ini mengatakan tidak akan menggelar tiga konser berikutnya di The AXIS, Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas demi memberikan penghormatan kepada para korban.

“Jennifer patah hati setelah tragedi yang tidak masuk akal itu terjadi. Pikiran dan doanya ada bersama para korban dan keluarga mereka,” kata seorang sumber kepada E!, Rabu (4/10).

Sementara itu bagi para penonton yang sudah terlanjur membeli tiket, dapat mengajukan refund atau menukar tiket mereka untuk pertunjukan J.Lo (panggilan Jennifer Lopez, Red) selanjutnya yang bertajuk ‘Jennifer Lopez: All I Have’.

“Aku mencintai Las Vegas. Mereka begitu menyedihkan pagi ini,” kata J.Lo Selasa (3/10) pagi lewat media sosial Twitter.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2