Pitbull Gunakan Jet Pribadi Selamatkan Pasien Kanker

Kamis, 28/09/2017 10:30 WIB

Jakarta - Penyanyi asal Amerika, Pitbull membantu menyelamatkan pasien kanker di Puerto Riko yang dilanda badai minggu ini dengan mengirimkan pesawat pribadinya ke pulau tersebut.

Penyanyi berusia 36 tahun, yang lahir dengan Armando Christian Perez, mengatakan bahwa dia dengan senang hati dapat mengantar beberapa orang kembali ke A.S. agar mereka dapat menerima perawatan.

"Syukurlah, kami diberkati untuk membantu. Lakukan saja bagian saya," katanya dalam sebuah pernyataan ke New York Daily News.

Melalui akun twitter pribadinya, Anggota Kongres Puerto Riko, Jenniffer Gonzalez mengucapkan terima kasih kepada Pitbull atas bantuannya.

"Terima kasih @pitbull karena meminjamkan pesawat pribadi Anda untuk memindahkan pasien kanker dari PR ke Amerika Serikat agar mereka bisa mendapatkan kemoterapi," tulisnya.

Badai Maria mengguncang Puerto Riko pada 20 September lalu, menyebabkan 24 orang meninggal dan sebagian besar pulau tanpa listrik, setelah kehancuran Badai Irma dua minggu sebelumnya.

Selain Pitbull beberapa artis lainnya seperti  Penyanyi Jennifer Lopez dan Ricky Martin termasuk di antara bintang lain yang ikut melakukan upaya membantu para korban.

"Kehancuran itu tidak dapat dipercaya," kata Lopez dalam sebuah video Instagram minggu lalu. "Apa yang paling utama dalam pikiran saya dan yang lainnya mencoba untuk mencari cara terbaik untuk membantu."

"Hari ini Puerto Riko membutuhkan bantuan kami, saya mendesak Anda untuk mendukung dan membantu warga Puerto Riko, Bersama-sama kita bisa membantu membangun kembali pulau kita dan Karibia." Kata Lopez

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2