Melalui SC Cup 2017, StanChard Promo Kerjasama dengan Liverpool

Sabtu, 23/09/2017 15:20 WIB

Jakarta - Standard Chartered Bank promosikan kerjasama dengan Liverpool FC dengan menggelar kembali SC Cup 2017 pada Sabtu (23/9), dengan memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan beragam hadiah khas StanChard dan klub asal Inggris tersebut.

Pagelaran tersebut merupakan kali keenam yang diadakan di iIndonesia sejak tahun 2012. SC Cup hanya diikuti oleh peserta dari klien, staff dan media-media.

Menurut Chief Execitive Officer Standard Chatered, Rino Donosepoetro, SC Cup merupakam wujud komitmen StanChard dalam mempromosikan semangat kerjsama, sportivitas dan kepemimpinan yang sejalan dengan nilai-nilai dianut oleh bank.

"Standard Chartered percaya kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi kedua belah pihak dan dapat berlangsung untuk jangka waktu yang lama," ujar Rino saat membuka secara resmi SC Cup 2017 di Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Rino menambahkan, seluruh dana yang terkumpul dalam pagelaran SC Cup akan disumbangkan untuk program kesehatan mata di Indonesia melalui program `Seeing is Believing`. "Para peserta juga berkesempatan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan melalui event ini,"katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut legenda sepakbola Indonesia, Yeyen Tumena, para staff dan klien Standard Chartered serta diikuti 16 tim, yang memiliki kesempatan meraih hadiah tur ke Liverpool selama empat hari.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2