Lokasi Syuting "Despacito" Kini Sudah Hancur Lebur

Jum'at, 22/09/2017 18:58 WIB

Puerto Riko – Badai Maria yang menyapu Puerto Riko pada Rabu (20/9) kemarin ternyata tidak hanya menghancurkan gedung-gedung serta melumpuhkan beberapa pulau di negara persemakmuran Amerika Serikat tersebut. Kawasan San Juan yang pernah dijadikan lokasi syuting video klip lagu “Despacito” juga ikut hancur akibat terkena amukan badai.

Dikutip dari NY Daily News, sebuah tempat bernama La Perla di San Juan dulunya merupakan basis transaksi narkoba dan kejahatan, sebelum akhirnya disulap menjadi tempat wisata dengan rumah-rumah berwarna-warni. La Perla makin terkenal setelah Luis Fonsi dan Daddy Yankee membuat video klip lagu Despacito yang ditonton hingga 3,7 miliar sejak Januari lalu.

“Mengerikan apa yang terjadi sekarang di pulau itu,” tulis Fonsi dalam bahasa Spanyol beberapa waktu lalu.

“Aku dapat pesan dari keluargaku di sana. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh penduduk setempat,” tambahnya.

Akibat Badai Maria, diperkirakan 3,4 juta penduduk saat ini tidak bisa mendapatkan saluran listrik. Wali Kota San Juan, Carmen Yulin Cruz juga memprediksi butuh empat hingga enam bulan untuk memulihkan distribusi listrik sepenuhnya.

“San Juan yang kami tahu kemarin sudah tidak ada lagi,” kata Cruz kepada MSNBC, Kamis (21/9) pagi.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2