Hattrick, Aguero Cetak Rekor Baru

Minggu, 17/09/2017 05:30 WIB

Jakarta - Striker Manchester City, Sergio Aguero berhasil mencetak hattrick saat The Citizens menghancurkan Watford dengan skor 6-0 pada Sabtu (16/9) malam. Tiga gol tersebut mengantarkan pemain asal Argentina itu mencapai torehan istimewa bagi dirinya di Liga Eropa. 

Pesepakbola 29 tahun itu telah berhasil membobol lawannya saat berseragam klub Eropa sebanyak 201 gol, masing-masing 127 gol saat bersama City dalam 186 pertandingan dan 74 gol ketika bermain untuk Atletico Madrid.

Dilansir Sport, Aguero juga berkesempatan menyamai rekor Erik Brook, salah satu pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 177 gol. Hattrick mantan pemain Rojiblancos tersebut juga merupakan yang keenam baginya di Liga Inggris

Penampilan apik yang ditunjukkan Aguero mendapat banyak pujian, salah satunya dari sang manajer Pep Guardiola. Menurutnya, Aguero merupakan striker yang sangat berbahaya dan tangguh pasalnya ia mampu mencetak gol dari sudut manapun. 

"Saya sangat gembira dengan gol ketiga karena dia begitu cerdik di kotak penalti. Dia bisa mencetak gol dari manapun," ungkap Guardiola. 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih