Mulai Berlatih, Kompany Siap Merumput Kembali

Sabtu, 16/09/2017 06:53 WIB

Jakarta - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, sudah mulai berlatih pasca mengalami cedera dan melewatkan dua pertandingan terakhir The Citizens.

Kompany mengalami cedera pada bagian betis saat membela timnas Belgia pada kualifikasi Piala Dunia 2018, namun saat ini dikabarkan kondisinya mulai membaik. 

Menurut Sang pelatih, Pep Guardiola, pemain asal Belgia itu mula berlatih bersama City dan dikabarkan siap dimainkan saat tim asuhannya menjalani pertandingan.

"Dia kembali dan berlatih bersama kamii. Saya pikir dalam beberapa hari ke depan dia akan bisa main lagi," ungkap Guardiola.

Namun Guardiola mengungkapkan bahwa Kompany rencananya akan dimainkan saat beretmu West Bromwich Albion di ajang Piala Liga Inggris pada Rabu (20/9) nanti. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios