Meski MU Terpuruk, Pellegrini Percayai Kinerja Pep

Jum'at, 15/09/2017 07:58 WIB

Jakarta – Pep Guardiola jadi sorotan setelah tak mampu memberikan satu gelar untuk Manchester United di musim pertama, salah satunya dari mantan manejer The Citizens, Manuel Pellegrini

Menurut Pellegrini, raihan tanpa gelar di musim lalu menjadi peringatan bagi eks pelatih Barcelona agar tak menganggap enteng persaingan di Liga Inggris. Pasalnya, menjadi kampiun di Priemer League sangat sulit dan butuh kerja keras.

“Memang tidak mudah menjuarai Premier League dan mencapai semifinal Liga Champions. Mungkin banyak yang berpikir bahwa dengan kedatangan Pep, City akan juara dengan margin 15 poin, dan di Inggris tidak seperti itu,’ ujar Pellegrini dilansir ESPN.

Meski meraih hasil buruk di musim pertama, namun pelatih asal Chile tak ragu dengan kinerja Pep lantaran ia menilai mantan pelatih Bayern itu merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Tapi baginya Pep tak boleh menyamakan Liga Inggris dengan liga lain. Pasalnya persaingannya sangat ketat.

“Saya tidak punya keraguan dia akan bekerja dengan baik karena Pep adalah salah satu pelatih terbaik yang ada saat ini. Tapi Premier League lebih kompetitif daripada liga-liga lainnya dan tidak mudah untuk memenangi segalanya,"ungkap manejer 63 tahun.

Ia berharap Pep mampu memberikan kemenangan demi kemenangan untuk Si Biru dan berhasil menjuarai Liga

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore