Aksi Jelo di Atas Panggung Bikin Gagal Fokus

Kamis, 14/09/2017 15:23 WIB

Jakarta – Artis seksi asal Amerika, Jennifer Lopez, yang lebih disapa Jelo (Red) membuat  para penggemar salah fokus saat tampil di sebuah konser di Las Vegas, Rabu (13/90 waktu setempat.

Penyanyi 48 tahun itu tampil mengenakan busana ketat dan melakukan gerakan yang terkesan menunjukkan bagian tubuh sensitif pada penonton.  

Jelo memamerkan bagian bawah tubuhnyasaat ia berjoget dengan leotard berkilauan. Bahkan ibu dua anak itu menghadapkan bokongnya ke hadapan ribuan penonton.

Dilansir Express, sengaja atau tidak pelantun lagu “On the Floor” membuat perhatian para fans tertuju pada bagian intim Jelo. Pasalnya baju ketat dan posisi Jelo sedikit memperlihatkan bagian sensitif di hadapan penonton.

Dalam acara tersebut, Jelo tampak begitu antusias menyanyikan beberapa lagu hitsnya untuk para fans yang hadir malam itu.  

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2