Bek Celtic Sindir Kebiasaan Diving Neymar

Kamis, 14/09/2017 11:17 WIB

Glasgow – Bek Celtic Mikael Lustig melemparkan sindiran khusus kepada pemain baru Paris Saint Germain (PSG) Neymar. Pemain termahal sejagat itu disarankan mengurangi kebiasaan diving-nya, jika ingin tenar dan dicintai fans seperti mantan rekannya Lionel Messi.

Neymar seperti biasanya. Dia adalah pesepakbola yang luar biasa. Tapi kami melihat hal-hal yang sebelumnya pernah terjadi,” kata Lustig kepada Express, Kamis (14/9).

“Dia mencoba bereaksi berlebihan untuk memancing bek. Kami sudah lihat itu. Jika dia ingin disukai seperti Messi, mungkin dia perlu menghentikan itu,” tegas Lustig.

Dalam laga Celtic melawan PSG di Celtic Par, Neymar sukses menyarangkan sebiji gol ke gawang tuan rumah. Sementara empat gol lainnya lahir dari kaki Cavani dan Mbappe, serta satu gol bunuh diri Lustig.

Neymar ada di atas sana. Dia terbaik dan sangat tajam, serta menakjubkan,” puji Lustig.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore