Begini Cara Fans Celtic Balas Dendam ke Mbappe

Rabu, 13/09/2017 14:51 WIB

Glasgow – “Tim bermain seperti U-12”, demikian pernyataan pelatih Celtic Brendan Rodgers usai timnya digulung oleh Paris Saint Germain (PSG) dalam laga pembuka Liga Champions, Rabu (13/9).

Namun, suara kekecewaan tidak hanya datang dari Rodgers. Pendukung yang datang memadati Celtic Park juga punya cara sendiri melampiaskan kekecewaannya. Seperti yang dilakukan oleh salah satu fans Celtic ini.

Saat wonderkid mahal Kylian Mbappe merayakan gol ketiga PSG, seorang fans turun dari tribun berlari ke arah Mbappe. Dilansir dari SBS, fans tersebut mencoba menendang Mbappe. Kemungkinan kesal karena sang pemain membobol klub kesayangannya.

Menyikapi hal ini, Rodgers menyayangkan respon suporternya. Meski kalah, menurutnya masuk ke lapangan dan menyerang pemain lawan merupakan hal yang tidak dibenarkan dalam sepak bola. Ia tidak mau, hanya karena ulah fans, Celtic mendapatkan sanksi dari UEFA. Seperti sanksi akibat memasang spanduk terlarang pada Juli lalu.

“Ini sangat mengecewakan, dan saya yakin klub akan mencari siapa suporter itu. Seharusnya (itu) tidak pernha terjadi,” kata Rodgers.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih