Xiumin Ungkap Alasan EXO Ogah Siaran Langsung

Jum'at, 08/09/2017 10:48 WIB

Jakarta - Baru-baru ini EXO mengadakan fan meeting untuk merayakan perilisan album repackaged mereka "Power". Dalam acara itu, banyak fans yang mengutarakan keinginannya agar EXO dapat melakukan live stream seperti grup-grup lainnya.

Setelah mendengar permintaan itu Xiumin menjelaskan ada alasan khusus mengapa EXO jarang melakukan live streams. Dia menyatakan bahwa mereka kurang merasa nyaman ketika melakukan siaran langsung, karena tidak bisa menjadi diri sendiri.

"Sejujurnya, jika kami tidak memiliki jadwal, kami bisa tampil blak-blakan, tapi sejujurnya bila berkerja dengan stasiun penyiaran atau V APP, kami merasa kurang nyaman," ungkap Xiumin.

Dia menjelaskan rasa kurang nyaman itu dikarenakan mereka tidak bisa merasakan kebebasan, dan tidak benar-benar dapat menjadi diri sendiri.

"Kami harus berhati-hati dengan kejujuran, karena kita memilih merasa bebas. Kami dapat mengobrol secara bebas dengan EXO-L, makanya fan meeting ini untuk menunjukkan makna dari `Power`, saya harap kita akan lebih sering bertemu," tambahnya.

Untungnya para fans yang hadir dapat memaklumi kekhawatiran member EXO itu. Sebagai seorang selebriti komen di media merupakan suatu hal yang fatal, sudah banyak artis yang pada akhirnya diserang dan dihujat karena komen mereka sendiri saat melakukan siaran langsung.

TERKINI
Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit Sepakat! Arne Slot Jadi Pelatih Liverpool Musim Depan