Suami Tolak Operasi Caesar, Istri Loncat Bunuh Diri

Rabu, 06/09/2017 02:30 WIB

Beijing - Seorang istri yang sedang mengandung, memilih bunuh diri ketika permintaan melahirkannya melalui bedah caesar ditolak suaminya. Ibu bermarga Ma ini tewas melompat dari lantai rumah Rumah Sakit Utama Yuli, Shaanyi, China.

Dilansir media setempat, perempuan berusia 26 tahun berdasarkan  keterangan Direktur Klinik Bersalin rumah sakit, Huo Junwei bahwa kepala janin terlalu besar sehingga korban akan mengalami kesakitan yang luar biasa jika melakukan persalinan biasa.

Sehari sebelumnya, korban mengaku telah mengajukan permintaan operasi Caesar dilakukan pada Kamis (31/8) pukul 17.50 waktu setempat (16.50 WIB) agar tidak mengalami kesakitan yang luar biasa.

Namun suami korban menolak memberikan persetujuan yang diminta oleh pegawai rumah sakit tersebut sebelum operasi Caesar dilakukan.

"Korban dua kali keluar dari kamar bersalin menyampaikan kepada keluarganya bahwa tidak seharusnya dirinya menahan sakit dan menunggu operasi Caesar," kata Huo.

Dilansir China Daily, para pegawai rumah sakit itu juga menjelaskan kondisi korban kepada suaminya.  Namun suami korban bersikeras menginginkan istrinya melakukan persalinan normal dan menandatangani surat pernyataan memahami kondisi istri.

Juga menerima segala konsekuensi yang mungkin terjadi. Korban kemudian melompat dari kamar bersalin tersebut, Kamis (31/8), sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Keyword : China Bunuh Diri

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin