La Liga Pekan Ini Ada "Minute of Silence" untuk Barcelona

Sabtu, 19/08/2017 13:02 WIB

Madrid – Pasca serangkaian insiden teror di Barcelona sejak Kamis hingga Jumat (18/8) kemarin, otoritas sepak bola Spanyol berduka. Karena itu, seluruh pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung pekan ini akan melakukan Minute of Silence atau mengheningkan cipta selama satu menit sebelum bertanding.

Laga Valencia versus Las Palmas, dan Leganes melawan Alaves yang berlangsung pada Sabtu (19/8) dini hari tadi telah melakukan Minute of Silence sebelum pertandingan. Real Madrid dan Barcelona yang masing-masing akan berlaga pada Minggu (20/8) besok juga melakukan hal serupa saat memulai latihan.

“Pemain Barcelona juga akan mengenakan kaos bertuliskan ‘Barcelona’ di belakang seragam mereka, dan tulisan ‘TotsSomBarcelona’ di seragam bagian depan,” tulis Chicago Tribunes, Sabtu (19/8).

Serangan mobil maut di Las Ramblas, Barcelona pada Kamis (17/8) kemarin menewaskan 14 orang dan 130 lainnya luka-luka. Beberapa jam kemudian kelompok radikal ISIS mengaku bertanggung jawab atas insiden tersebut.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa