Ciuman Mesra Kakek Nenek Ini Bikin Iri

Kamis, 17/08/2017 11:09 WIB

Jakarta - Usia bukan pantangan untuk tidak lagi romantis. Bahkan pada usia tua pun, berkencan dan menikah bukan jadi halangan. Itulah yang terjadi dengan kakek dan nenek bernama Gertrude Mokotoff dan Alvin Mann.

Sepanjang ini kembali berjodoh dan menemui tambatan cintanya di usia tubuh yang terlihat keriput. Usia keduanya sudah berkepala 90an tahun, akhirnya memutuskan untuk menikah.

Keputusan menikah yang ringkas itu berawal dari seorang temannya yang ingin mempertemukan keduanya alias ada mak comblangnya. "Seorang teman mengatakan padaku, aku ingin mengenalkanmu pada seorang wanita yang sangat baik," ujar Alvin Mann.

Dilansir New York Times. Sebelum memutuskan untuk menikah, Getrude melontarkan kata=kata romantis saat melamar kekasihnya itu. "Aku tanya apakah dia mau menikah denganku? Aku capek harus mengejarnya terus," tutur Gertrude.

Lontaran lamaran itu, ternyata bersambut. Alvin akhirnya menyatakan menerima Gertrude yang mantan profesor biologi itu. Keduanya serasa masih muda saat romantis itu berlangsung.

Keduanya akhirnya menikah di gereja. Seperti prosesi pernikahan anak muda pada umumnya, Gertrude dan Alvin di hadapan juru nikah dan tamu undangan melakukan ciuman romantis. Tak ayal, yang menyaksikan romantis keduanya tersenyum dan haru.

"Usia tidak berarti apapun bagiku dan Gert (panggilan sayang Gertrude). Kami tidak menganggapnya sebagai halangan. Kami masih melakukan apa yang kami mau dalam hidup," kata Alvin.

Ternyata banyak orang yang bertanya bagaimana tipsnya untuk tetap berpikiran awet muda. Kata Alvin, "kami berdua adalah orang yang tidak pernah khawatir. Memang ada sih bagian sains yang menghambat penuaan kami tapi kami berdua tidak mudah stress karena sesuatu."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2