Gini Julukan YG Untuk Para Artisnya

Selasa, 01/08/2017 10:01 WIB

Jakarta - YG Entertainment baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk merilis sitkom yang diberi nama "YG Electronics", dalam video yang dirilis di akun Youtube resmi YG, Yang Hyun Suk mengutarakan visinya terkait acara tersebut, dan aspek apa saja yang akan ditunjukkan pada para pemirsanya. 

Dilansir dari Koreaboo, agensi tersebut mengkonfirmasi rencana "sitkom keluarga" dan memposting video rapat mereka terkait sitkom tersebut. Dalam video itu terlihat, Yang Hyun Suk dan stafnya mendiskusikan rencana tersebut dengan para idol mereka seperti Bigbang Seungri, BLACKPINK, Sechskies, iKON dan banyak lainnnya.

Mantan member 2NE1 CL juga turut hadir dalam pertemuan itu, yang menarik perhatian fans dari klip yang diunggah ke youtube itu adalah julukan terhadap masing-masing artis YG.

Seungri dijuluki sebagai Yang Hyun Suk versi kedua, karena gaya serta komentarnya pada para manajer di pertemuan tersebut. Yang Hyun Suk juga merasa bisa meniru gaya Seungri dengan baik, dan ia berpikir akan sangat lucu jika dapat memasukannya ke dalam program.

Sechskies diberi julukan "YG`s Inside Man" atau bisa dimaknai sebagai orang kepercayaan YG, karena komentar-komentar mereka yang cerdas dan jujur tentang bagaimana agensi tersebut dijalankan, sedangkan Akdong Musician dinobatkan sebagai "Pure YG."

Artis-artis baru seperti BLACKPINK, WINNER, dan iKon mendapat julukan sebagai "Perhiasan YG," "Harta Karun YG," dan "Pusaka YG." Rencananya sitkom itu akan mulai ditayangkan November mendatang, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait saluran penayangan sitkom tersebut.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2