MU Siapkan 90 Juta Pounds untuk Bale

Senin, 31/07/2017 07:49 WIB

Jakarta – Manchester United belum kehilangan asa memulang sayap Real Madrid Gareth Bale ke Liga Premier. Meski agen sang pemain menegaskan bahwa Bale akan tetap bermain di Madrid, MU masih bernafsu mendapatkan jasa pemain Wales tersebut.

Dilansir dari Sport Review, MU siap membayar 90 juta pounds atau Rp1,5 triliun untuk mencoba menggaet Bale musim depan. Meski saat ini MU masih mungkin membajak Bale usai pernyataan pelatih Madrid Zinedine Zidane yang memersilahkan Bale meninggalkan Spanyol.

“MU berpikir ke depan agar bisa mengajukan tawaran untuk Bale sebagai salah satu target utama mereka pada musim panas mendatang,” tulis Sport Review.

Sejauh ini dalam bursa transfer musim panas, MU sudah membeli Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Namun, tampaknya Setan Merah membutuhkan Bale untuk menambah daya gedor di lini depan.

TERKINI
Legislator Ingatkan Pemerintah, Target APK Tak Tercapai Jika Biaya Kuliah Mahal IndoExpress Luncurkan Solusi Pembiayaan Inovatif Percepat Pertumbuhan Bisnis Kemdikbudristek Gandeng Markoding Siapkan Talenta Digital Perempuan Yusril Ihza: Penambahan 40 Kursi Menteri Harus Revisi UU Kementerian Negara