IndoExpress Luncurkan Solusi Pembiayaan Inovatif Percepat Pertumbuhan Bisnis

Rabu, 08/05/2024 18:34 WIB

 

Jakarta, Jurnas.com - IndoExpress.co.id meluncurkan dua layanan pembiayaan baru yang dirancang untuk mendukung perusahaan dalam sektor konstruksi, pertambangan dan perdagangan.

Menurut Direktur Utama IndoExpress.co.id, Bastian P. Simanjuntak, layanan baru ini adalah pembiayaan pengiriman barang proyek dan pembiayaan perdagangan produk serta hasil tambang.

“Jadi tujuannya untuk mengatasi tantangan keuangan yang dihadapi perusahaan dalam operasi sehari-hari dan pertumbuhan jangka panjang mereka,” kata dia dalam keterangan resmi, Rabu (8/5).

Bastian memaparkan, pembiayaan pengiriman barang proyek dirancang untuk memerlukan peralatan besar dan berat seperti rig dan mesin konstruksi.

“Layanan ini memungkinkan perusahaan untuk memulai atau melanjutkan proyek tanpa kendala keuangan, mempercepat proses pengiriman, dan mengoptimalkan pengelolaan modal kerja,” paparnya.

Selanjutnya, dikatakan Bastian, pembiayaan perdagangan produk dan hasil tambang menawarkan solusi kepada perusahaan yang membutuhkan dukungan finansial untuk pembelian produk mentah, baku, jadi, dan hasil tambang.

“Ini sangat cocok untuk perusahaan yang mengalami jeda waktu antara pembelian bahan dan pembayaran dari pelanggan, memfasilitasi pembelian besar tanpa mengkhawatirkan likuiditas,” terangnya.

Terlepas dari itu, Bastian mengatakan pihaknya sangat sangat senang bisa meluncurkan layanan pembiayaan ini. Layanan ini tidak hanya mendukung kebutuhan logistik klien, tetapi juga membantu mereka mengatasi tantangan keuangan yang sering menghambat pertumbuhan dan efisiensi operasional.

“Layanan baru ini adalah bukti komitmen kami untuk menjadi mitra bisnis yang dapat diandalkan, mendukung klien kami dalam setiap langkah pertumbuhan mereka," terang Bastian.

“Layanan ini tersedia mulai hari ini dan dapat diakses melalui situs web IndoExpress.co.id, di mana pelanggan bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang fitur, syarat, dan ketentuan layanan.”

 

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`