Meski PSG Bayar Mahal, Barca Tolak Jual Neymar

Jum'at, 21/07/2017 06:34 WIB

Barcelona - Salah klub papan atas Liga Prancis, Paris Saint German siap mengglotorkan dana besar agar bisa mendapatkan tanda tangan Neymar Junior. Dikabarkan PSG menyiapkan dana hingga Rp 3,2 Triliun untuk pemain Barcelona tersebut.

Meski PSG memberi tawaran yang sangat menggiurkan, namun pihak Blaugrana memastikan pemain asal Brazil itu takkan dijual. Hal ini disampaikan Presiden Barca, Josep Bartomeu. Menurutnya, Neymar takkan dilepas ke klub manapun.

"Dia (Neymar) takkan dijual. Dia memiliki kontrak untuk empat tahun mendatang dan, tentu saja, kami mengandalkannya. Dia bagian dari tim kami, dia bagian dari trisula ini," kata Bartomeu.

Senada dengan Bartomeu, wakil presiden klub Jordi Mestre dan juru bicara Josep Vives, keduanya mengatakan awal pekan ini bahwa mereka yakin Neymar tidak akan meninggalkan Camp Nou.

Dilansir ESPN, striker Brasil berusia 25 tahun itu bergabung dengan Barcelona pada 2013, dia bergabung dengan Lionel Messi dan Luis Suarez untuk membentuk sebuah serangan yang membawa Barcelona ke gelar Liga Champions pada tahun 2015 dan sepasang gelar La Liga.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore