Luar Biasa! Anjing Ini Selamatkan Bayi Rusa di Laut

Selasa, 18/07/2017 10:02 WIB

Jakarta - Seorang pria negara bagian New York,  mengunggah ke media sosial sebuah video anjingnya yang berenang ke Long Island Sound untuk menyeret seekor bayi rusa ke pinggir pantai,  setelah bayi rusa terbawa ombak ke dalam lautan.

Mark Freeley mengatakan bahwa dia sedang berjalan pada Minggu pagi dengan anjing golden retriever-nya, Storm, dan anjingnya yang lain, Sara. Namun tiba-tiba Storm berlari ke air dan mulai berenang menuju sesuatu.

"Storm baru saja terjun ke air dan mulai berenang ke arah rusa, meraihnya di leher, dan mulai berenang ke pantai. Dan kemudian dia mulai menyenggolnya, dan mulai menariknya untuk memastikan dia akan baik-baik saja,” kata Freeley sebagaimana dilansir pada UPI.

Setelah bayi rusa tersebut mencapai tepi pantai, Freeley kemudian memanggil tim penyelamat untuk mengevakuasi bayi rusa itu agar mendapat pertolongan.

Tak berselang lama, Kutzing dari lembaga penyelamatan hewan datang dan membawa rusa tersebut ke van hewan setempat, di mana ia pulih dari beberapa kutu dan luka mata.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih