Sanking Cantiknya, Heechul Bikin Rekannya Malu-Malu

Jum'at, 14/07/2017 06:05 WIB

Jakarta - Heechul memang dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki pesona feminim, dan dia tidak pernah menolak bahkan malu dengan image yang menempel padanya tersebut.

Baru-baru ini rekan satu acaranya di Knowing Brother, Lee Sangmin, dan member Suju itu mencoba salah satu filter kitty merah muda yang populer di Instagram.

Keduanya kemudian saling menunjukkan wajah lucunya menggunakan filter tersebut di depan kamera, namun secara tiba-tiba Heechul melakukan pose mencium.

Hal itu membuat rekannya Sangmin malu-malu kucing, karena terpesona dengan kecantikan Heechul. Tepat di tengah-tengah video yang di upload Sangmin di akun Instagramnya @sangmind32, salah satu member acara Knowing Brothers itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak kuat dengan kecantikan vokalis Suju itu.

Ini bukan kali pertama Heechul membuat artis cowok terpesona dengan kecantikannya, rekan satu acaranya Lee Soo Geun bahkan secara terang-terangan mengungkapkan, bahwa dirinya bisa  mencium Heechul karena ia terlihat sangat cantk di salah satu episode acara Knowing Brother.

Tidak hanya itu, banyak selebriti dari berbagai kalangan di dunia entertain juga telah mengakui pesona Heechul tersebut.

Knowing Brother adalah salah satu acara TV Korea bergenre komedi, yang disiarkan setiap Sabtu pukul 08:50pm (18:50 WIB) di channel JTBC, beberapa selebriti dan komedian yang tergabung dalam acara tersebut adalah, Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Kim Heechul, Seo Jang Hoon, Kim Young Chul, Min Kyung Hoon, Lee Sang Min. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2