Begini Sosok Trump di Mata Lindsay Lohan

Kamis, 06/07/2017 13:04 WIB

Lindsay Morgan Lohan merupakan artis yang tidak pernah jauh dari kontroversi. Baru-baru ini komentar barunya mengenai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menjadi perbicangan di Twitter

Dengan menampilkan patriotisme sejati pada perayaan 4 tahunan di bulan Juli, penyanyi 31 tahun itu membela Presiden AS dengan komentar-komentarnya di akun twitter membuatnya jadi sorotan di media sosial.

"Ini presiden kita. Berhenti menggertak dia dan mulai mempercayainya. Terimakasih secara pribadi untuk mendukung #THEUSA," twitt Lindsay dalam akun pribadinya @linsaylohan, sebagaimana dilansir pada Metro.

Ketika komentar dan celaan mulai menerpa Donald Trump, Lohan dengan cepat terus membela presiden, bahkan menyebut orang Amerika yang bukan patriot sejati adalah yang hanya bisa mengkritik negara dan pemerintahannya.

[email protected] @IvankaTrump @FLOTUS @DonaldJTrumpJr adalah orang baik. Sebagai orang Amerika, mengapa berbicara buruk tentang seseorang? #FAITH # July4th," tulis Lohan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2