Barca Pastikan Gomes Takkan Dijual

Kamis, 22/06/2017 15:45 WIB

Barcelona - Meski tidak memiliki musim debut terbaik di Barcelona musim ini, Andre Gomes tetap dipertahankan di Camp Nou. Dikabarkan Blaugrana menolak tawaran salah satu klub Liga Inggris untuk mendapat tanda tangan pemain asal Portugal tersebut.

Dilansir dari Marca, klub Inggis tersebut mengajukan dana sebesar 35 juta Euro, atau setara dengan Rp507 Miliar untuk Gomes. Namun tawaran itu ditolak lantaran Gomes masih dipercaya mengisi lini tengah Barca musim depan.

Jorge Mendes, pemilik klub menegaskan bahwa mantan pemain Valencia tersebut takkan meninggalkan Barcelona musim depan. Pasalnya tim Katalan masih membutuhkan servis pemain 23 tahun itu.

"Andre Gomes takkan dijual ke klub manapun," ujar Mendes.

Sejak bergabung bersama Messi, dkk pada 2016, Gomes telah bermain sebanyak 30 kali di semua komptisi yang dimainkan Barca. walaupun kebanyakan hanya menjadi pemain pengganti.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China