Zurich Perkenalkan Produk Asuransi Sekaligus Investasi

Kamis, 15/06/2017 04:01 WIB

Jakarta - Zurich Topas Life kembali perkenalkan produk terbarunya “Zurich Investa Plus”, solusi asuransi komprehensif dengan pembayaran premi fleksibel, lengkap dengan plihan investasi dan pilihan rider yang beragam.

Produk ini dibuat untuk membantu para nasabah dalam merencanakan serta melindungi masa depan finansial pengguna dan keluarganya.

"Sekarang masyarakat Indonesia makin cermat dalam pengelolaan keuangan dan tentunya mereka menginginkan produk yang terbaik. Karena itu, produk yang menggabungkan antara investasi dengan asuransi ini menjadi populer, karena dapat digunakan sebagai perencanaan untuk keuangan jangka panjang masyarakat Indonesia," tutur Peter Huber, Presiden Direktur Zurich Topas Life.

Seiring berkembangnya kelas menengah atas, kesadaran akan perlindungan dan rencana keuangan juga ikut meningkat. Menurut Laporan McKinsey pada 2016, antara tahun 2010 dan 2030, akan terjadi pertumbuhan kelas konsumen di Indonesia dari 45 juta menjadi 135 juta.

Zurich Investa Plus dikembangkan Zurich dengan mengkombinasikan manfaat investasi dan proteksi. Cukup satu kali komitmen untuk seumur hidup, Nasabah dan keluarganya akan senantiasa terlindungi secara finansial. Zurich Investa Plus merupakan solusi yang mudah dan fleksibel,” tambah Peter.

Target Zurich Investa Plus ini adalah kalangan kelas menengah ke atas. Melalui Zurich Investa Plus, Zurich Topas Life tawarkan tiga kelebihan yang mungkinkan nasabah tuk dapat rencanakan keuangan dan tujuan hidup dengan lebih baik.

Pertama, menawarkan nilai investasi yang potensial. Nasabah bisa memilih dari lima opsi penempatan dana berdasarkan profil dan kebutuhan risikonya.

Kedua, cara pembayaran premi yang fleksibel. Setelah menetapkan premi awal, Nasabah kemudian dapat memilih jumlah premi dan skema pembayaran sesuai keinginan.

Ketiga, Zurich Investa Plus juga memberikan pilihan asuransi tambahan (riders) seperti penyakit kritis, kecelakaan, atau rawat inap dan operasi.

Zurich Investa Plus tersedia bagi pemegang polis dari usia 18 tahun, dengan premi tunggal mulai dari Rp 15.000.000, dan tambahan pilihan premi dari Rp 5.000.000.

Sebagai perkenalan, Zurich Topas Life membuat program lucky draw dengan hadiah tiga paket perjalanan ke Jepang bersama pasangan.

Nasabah yang membeli premi Zurich Investa Plus senilai Rp 10 juta Rupiah dan kelipatannya, dapat ikut serta dalam lucky draw tersebut. Program ini akan tersedia sampai dengan 31 September 2017.

Zurich Investa Plus juga didukung dengan Zurich Pro, platform penjualan digital terbaru dari Zurich Topas Life. Dengan platform ini, tim penjualan dari agen dan bank akan menyediakan berbagai info, sehingga nasabah dapat lebih mudah mengakses informasi dan ilustrasi produk, sampai memproses pengajuan polis dan pembayaran online.

TERKINI
Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit