Aktor Naruto Ini Fans Berat EXO Kai

Sabtu, 27/05/2017 08:27 WIB

Jakarta - Aktor dalam Live Spectacle Naruto, Koudai Matsuoka ternyata fans berat EXO Kai. Matsuoka merupakan salah satu pemeran Stage Play ternama di Jepang, pecinta anime Jepang pastinya mengenal aktor ini.

Matsuoka mengakui ia ngefans berat dengan member EXO itu karena skill menari Kai, ia bahkan berharap dapat meningkatkan kemampuannya agar dapat sejajar dengan idolanya itu.

Pemeran Naruto itu bahkan tidak lupa menuliskan ucapan selamt ulang tahun pada ulang tahun ke 23 Kai melalui akun twitternya, serta menyatakan berbagai support untuk idol Korea kesayangannya itu.

Aktor Jepang itu bahkan pernah tertangkap kamera sedang mengenakan kaos konser EXO PLANET, tidak hanya itu Matsuoka juga hafal gerakan dance EXO dengan baik, ia sering memamerkan kemampuan menarinya di akun twitter resminya @koudai_official.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2