Depika: Saya Berpakaian Bukan Untuk Orang Lain

Senin, 08/05/2017 08:05 WIB

Jakarta - Meski di India Depika Padukone beberapa kali didapuk menjadi trendsetter dengan gaya andalannya seperti lipstik orange, gaya rambut puffed pony dan style kuku gothik, namun stylenya di event internasional belum meraih pengakuan serupa.

Menurut timesofindia, Rok mini hijau dipadu dengan bra hitam yang digunakan dalam acara MTV EMA tahun lalu, menuai berbagai reaksi dari kalangan fashion dan fans, namun tidak dapat dipungkiri style Depika itu berhasil memperoleh begitu banyak respon dari berbagai pihak.

Baru-baru ini saat ia menghadiri acara L`Oreal Paris, ia mendapt pertanyaan tentang style fashionnya, ia menjawab, "Fokusku adalah untuk merasa nyman dengan apa yang saya pakai, beberapa orang mungkin menyukainya dan yang lain tidak, namun itu bukan masalah untuk saya. Saya tidak berpakaian untuk menyenangkan anda tapi saya berpakaian untuk diri saya, intinya adalah untuk bersenang-senang."

Ia menambahkan, kebanyakan orang terlalu fokus pada pakaian mereka, sehingga mereka tidak dapat enjoy. "Menurutku sebagai wanita, berpakaian memang menyenangkan namun ada berbagai hal yang lebih enjoy daripada itu, seperti memori dan berbagai hal lainnya," jelas Depika.

Dia menekankan pada setiap wanita agar berpakaian dengan nyaman. "Satu-satunya waktu saya memperbolehkan gaya saya dikomentari adalah saat ibu atau teman-teman memberi nasehat tentang gaya berpakaianku," tambah pemeran Serena Unger dalam film XXX: Return of Xander Cage itu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2