Kata Muller, Ronaldo dan Messi Takkan Tertandingi

Jum'at, 05/05/2017 06:05 WIB

Munchen – Penyeran Bayern Munich, Thomas Muller layangkan pujian kepada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurutnya, kedua pemain itu merupakan pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dunia, dan sampai saat ini takk ada yang mampu menyainginya. Persaingan bintang Real Madrid dan Barcelona tersebut selalu menarik untuk diikuti.

“Pasangan Laliga itu selalu memicu perdebatan mengenai siapa yang terhebat di antara keduanya,” ungkap Muller.

Menurut pemain timnas Jerman tersebut keduanya dalam sembilan tahun terakhir konsisten dalam perebutan gelar pemain terbaik di dunia, dimana keduanya silih berganti meraih penghargaan itu. CR7 berhasil menyabet 4 kali di tahun 2008, 2013, 2014, dan 2016, sedangkan Messi sudah lima kali merasakan piala itu di tahun 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015.

Tak hanya itu, Muller juga menyebut keduanya merupakan pemain dengan skill dan teknik yang luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. CR7 dan Messi tak hanya memiliki kecepatan tapi juga mempunyai kualitas fisik yang sangat hebat, sehingga selalu tampil mengesankan di setiap laga yang dimainkan.

“Pada dasarnya kita semua tahu bahwa Ronaldo dan Messi memiliki keterampilan dan kehebatan yang luar biasa dalam bermain bola, tentunya jauh di atas pemain lainnya,” ujar pemain 27 tahun, sebagaimana dilansir pada Marca.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih