TB Hasanuddin Dukung Kader Muda PDIP di Pilgub Jabar

Rabu, 26/04/2017 19:17 WIB

Jakarta - Ketua DPD Jawa Barat (Jabar) TB Hasanuddin mengaku tidak bersedia untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

TB Hasanuddin meminta, agar kader muda PDIP yang bertarung di Pilgub Jabar 2018 nanti. Ia berharap ada regenerasi di tubuh internal PDIP Jabar.

"Saya sudah ngomong, sebaiknya diserahkan saja kepada yang muda-muda, biar regenerasi," kata TB Hasanuddin, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/4).

Meski demikian, kata TB Hasanuddin, hingga saat ini partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu belum memutuskan siapa kader yang akan diusung pada Pilgub Jabar 2018 nanti.

"Ada beberapa kader muda PDIP yang punya potensi maju. Tapi soal kandidat Pilkada siapa yang diusung itu wewenang DPP, jadi kita tunggu saja," tegas Wakil Ketua Komisi I DPR itu.

TERKINI
Rusia Gunakan Hampir 70 Bom Udara, Ukraina Hanya Bisa Mengusir dengan Jatuhkan 13 Drone Dikepung Drone dan Polisi, Pemerintah AS Bungkam Aksi Mahasiswa Pro-Palestina Tersangka Gembong Kejahatan Dunia Maya asal Rusia Hadapi Persidangan di California Protes Mahasiswa anti-Perang di AS dan Penggerebekan Polisi Kacaukan Rencana Kelulusan