Cahill Sebut Chelsea Lakukan Langkah Besar

Rabu, 26/04/2017 15:05 WIB

London - Kemenangan 4-2 atas tim tamu, Southampton pada lanjutan liga primer di Stamford Bridge, Rabu (26/4) dinihari WIB, telah menjaga jarak tuan rumah atas rival sekotanya, Tottenham Hotspur. Kemenangan Chelsea disebut sang kapten, Gary Cahill, sebagai langkah besar merebut gelar liga kedua dalam lima tahun.

Cahill sendiri berperan ikut melesakkan gol kedua Chelsea pada menit jelang akhir babak pertama meneruskan umpan Marcos Alonso. Tiga gol lainnya dicetak oleh Eden Hazard pada menit ke-5 dan dwi gol Diego Costa pada menit ke-53 dan menit ke-89.

"Jujur saja, rasanya seperti sebuah langkah besar. Ini adalah pertama kalinya kami bermain dalam waktu yang lama, jadi kami tahu betapa pentingnya meraih kemenangan ini," ucap Cahill usai laga.

Soal gol yang dilesakkan jelang turun minum, Cahill merasa itu sangat penting bagi tim. Saat sisa waktu jeda permainan, gol itu bagi Cahill memberikan dorongan yang kuat yang membantu menyurutkan mental permainan tim lawan.

"Ini adalah saat yang tepat mencetak gol kedua karena masuk paruh waktu dengan sisa sedikit waktu. (Gol) itu dorongan yang besar bagi kami dan saya yakin itu mengendorkan mereka," kata pemain internasional Inggris usia 31 tahun itu.

Penjaga pertahanan Chelsea itu merasa kemenangan atas Southampton sangat penting. Tentu saja, bagi Cahill, kemenangan itu tetap menjaga jarak dengan Tottenham Hotspur yang sekarang terpaut menjadi tujuh angka.

"Kami senang hari ini, kami bermain bagus dan pantas mendapat kemenangan," kata Cahill yang melewatkan laga semifinal Piala FA kontra Spurs akibat cedera.[]

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2