Benzema Pertimbangkan Tawaran dari Klub Saudi?

Rabu, 31/05/2023 11:12 WIB

Madrid, Jurnas.com - Masa depan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, akhir-akhir ini dipertanyakan, menyusul munculnya penawaran besar senilai 400 juta euro selama dua musim dari klub Liga Pro Saudi.

Dia menjadi pemain terbaru yang masuk radar tim Timur Tengah, pasca bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi yang diisukan bakal merapat ke Al-Hilal.

"Benzema diperkirakan sudah mengambil keputusan terkait tawaran yang diterimanya, namun belum diketahui apakah ia akan menerimanya atau memutuskan bertahan di Real Madrid," demikian laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Rabu (31/5).

Pemain Prancis itu saat ini memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2024 mendatang. Namun, Los Blancos diperkirakan bakal membiarkannya hengkang, jika akhirnya menerima tawaran tersebut.

Benzema yang berusia 35 tahun per Desember, tetap menjadi pemain kunci Madrid. Musim ini, dia mencetak 18 gol dalam 23 pertandingan di La Liga, lebih sedikit dari bintang Barcelona, Robert Lewandowski yang bertengger di puncak daftar top skorer.

Diketahui, pertandingan terakhir El Real musim ini akan digelar pada akhir pekan ini melawan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu. Namun, Benzema diragukan tampil akibat cedera kaki.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?