Masa Depan Kepa dan Mendy Masih Diragukan di Chelsea

Minggu, 28/05/2023 22:01 WIB

London, Jurnas.com - Masa depan dua penjaga gawang -decoration:none;color:red;">Chelsea, -decoration:none;color:red;">Kepa Arrizabalaga dan -decoration:none;color:red;">Edouard Mendy masih diragukan. Pasalnya, tak satupun dari keduanya tampil meyakinkan untuk The Blues.

Sebelum 2020, Kepa menjadi andalan di bawah mistar -decoration:none;color:red;">Chelsea. Namun, setelah kedatangan Mendy dari Rennes, posisinya tergantikan. Pasca Mendy cedera, Kepa kembali mendapatkan tempatnya.

Kepa mempertahankan kepercayaan pelatih sementara -decoration:none;color:red;">Chelsea, Frank Lampard, meski Mendy sudah pulih dari cedera. Dia turun sebagai starter dalam dua laga pasca Mendy kembali bermain.

"-decoration:none;color:red;">Chelsea akan menjual antara Mendy atau Kepa di jendela transfer mendatang. Nama pertama saat ini dipandang sebagai yang paling mungkin untuk pindah," demikian laporan 90Min yang dikutip Sports Mole pada Minggu (28/5).

Kedua penjaga gawang itu masih terikat kontrak di London Barat selama dua tahun ke depan. Kepa yang bergabung dengan banderol £71,6 juta dari Athletic Bilbao empat tahun lalu, saat ini memiliki gaji yang jauh lebih tinggi daripada Mendi.

-decoration:none;color:red;">Chelsea mengalami kerugian sebesar £121 juta dalam laporan keuangan terbaru. Penjualan Kepa akan membantu memangkas alokasi gaji pemain. Sayangnya, dengan paket gajinya yang terlalu tinggi, peluang The Blues menjualnya juga minim.

Sebaliknya, -decoration:none;color:red;">Chelsea dapat mencoba memasukkan Kepa atau Mendy dalam kesepakatan pertukaran bagian untuk salah satu target penjaga gawang mereka, yaitu pemain nomor satu Inter Milan, Andre Onana.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2