Ten Hag Pastikan Martinez Bergabung di Pramusim

Minggu, 28/05/2023 17:01 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag memastikan bek tengah Lisandro Martinez, akan kembali bersama skuat utama ketika menjalani laga pramusim.

Martinez mengalami cedera patah tulang metatarsal ketika melawan Sevilla di Liga Europa pada pertengahan April lalu. Padahal dia merupakan andalan Setan Merah di lini belakang.

Awalnya, ada kekhawatiran Martinez mengalami cedera achilles, yang membuatnya terancam absen selama sisa tahun 2023. Namun, pemain Argentina itu cepat menjalani operasi pada kakinya, dan telah pulih dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya mengharapkan Lisandro Martinez kembali ke klub dalam beberapa hari mendatang. Dia akan siap untuk awal pramusim," kata Ten Hag dikutip dari Sports Mole pada Minggu (28/5).

Diketahui, MU akan mengakhiri Liga Inggris musim ini di kandang Fulham pada Minggu (28/5) malam. Setan Merah memastikan lolos ke Liga Champions musim depan, usai mengalahkan Chelsea pertengahan pekan ini. Ten Hag harus mengalahkan Fulham bila ingin finis di peringkat ke-3 di depan Newcastle United.

Setelahnya, klub asuhan Ten Hag harus mengalihkan perhatian ke final Piala FA melawan kampiun Liga Inggris musim ini, Manchester City, yang berambisi memenangkan treble.

Lalu, MU akan melakukan persiapan tur pramusim untuk musim 2023-2024, yang dimulai dengan melawan Leeds United pada 12 Juli, sebelum menuju ke Amerika Serikat (AS).

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu