Enggak Nyangka! Haaland Ternyata Suka Main Game Receh

Sabtu, 20/05/2023 12:43 WIB

London, Jurnas.com - Penyerang Manchester City, Erling Haaland, diam-diam memiliki game favorit yang gemar dia mainkan ketika mengisi waktu luang. Di luar dugaan, game tersebut bukanlah permainan rumit atau justru mengasah otak.

Game yang dimaksud ialah minecraft, sebuah permainan sandbox tiga dimensi yang bisa dimainkan oleh satu orang maupun banyak pemain. Minecraft menekankan pemainnya menggunakan imajinasi.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (20/5), Haaland membagikan tangkapan layar di Instagram Story yang menampilkan permainan minecraft dengan tulisan "#Squad" di atasnya.

Padahal, beberapa hari sebelumnya Haaland menolak menyebutkan game favorit yang akan dia mainkan setelah rekor gol terbanyak Liga Inggris dalam satu musim dengan torehan 35 gol.

"Saya akan pulang sekarang dan memainkan beberapa video game dan kemudian berbicara, saya tidak bisa mengatakan game yang mana. Itu terlalu memalukan," kata Haaland kepada awak media sebelumnya.

Diketahui, Haaland kini berpeluang mencetak gol ke-36 ketika Manchester City berhadapan dengan Chelsea akhir pekan ini, dalam laga lanjutan Liga Inggris.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025