Penalti Ronaldo Pastikan Kemenangan Al-Nassr atas Al-Tai

Rabu, 17/05/2023 10:45 WIB

Riyadh, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo menghidupkan asa Al-Nassr untuk menantang gelar juara Liga Pro Saudi musim, setelah meraih kemenangan 2-0 atas Al-Tai pada Rabu (17/5) dini hari.

Dikutip dari Goal, dengan Liga Pro Saudi yang akan berakhir dalam waktu dekat, Al-Nassr melakukan segalanya untuk menambah tekanan pada Al-Ittihad dengan harapan dapat memanfaatkan potensi kesalahan dari sang pemimpin liga.

Dalam laga tersebut, Ronaldo mencetak gol ke-13-nya musim ini dari titik putih. Ini menandai gol penalti ke-5 yang dia cetak sejak hengkang dari Manchester United (MU) pada Desember lalu.

Diketahui, Al-Nassr kalah dua kali dari Al-Ittihad sejak Ronaldo bergabung ke Liga Pro Saudi pada Januari lalu, mematahkan harapan klub untuk mengangkat gelar Liga Pro untuk pertama kalinya sejak 2018-19.

Sekalipun dirinya sempat frustrasi beberapa kali sejak berkarir di Timur Tengah, Ronaldo berhasil mempertahankan keunggulan produktif.

Baik Al-Nassr dan Al-Ittihad memiliki tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan terpaut tiga poin dan tanpa selisih gol yang memisahkan kedua tim yang pengincar gelar.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya