Jumpa Fans, Artis Cantik Malaysia Anna Jobling Akan Berkarir di Indonesia

Senin, 15/05/2023 11:52 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Sukses bintangi sinetron di Malaysia, aktris Anna Jobling siap memulai karier di Indonesia. Artis 22 tahun ini pun mulai belajar banyak soal bahasa Indonesia.

Serial Melur untuk Firdaus yang dibintangi Anna cukup populer di Indonesia. Tak heran jika Anna memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

Terbukti setiap kali menggelar acara halal bil halal bersama penggemarnya di Indonesia, mereka rela datang demi menemui sang idola.

"Tidak cuma di Jakarta, mereka dari beberapa kota ada Jogja, Bogor dan Bandung. Aku terharu sekali bertemu fans di sini. Aku dapat banyak awards karena banyak dukungan dari fans Indonesia," kata Anna Jobling, di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Anna menyebut Indonesia seperti rumah kedua baginya. Karena itu, dia ingin membuka peluang menjalani karier keartisan di Indonesia. Anna sudah punya rencana bermain sinetron di Indonesia.

"Aku dalam rencana tahun ini mau main sientron di sini, aku akan bertemu dengan manajemen di sini yaa beberapa bulan lagi akan diskusikan soal ini. Indonesia pasar yang bagus untuk aku. Setiap aku ke sini rasanya Indonesia seperti rumah kedua," katanya.

Anna sadar, tidak mudah membangun karier di Indonesia. Namun, dengan tekad yang kuat dan niat baik, Anna yakin mampu bersaing di Indonesia.

"Aku mau bertemu semua artis di sini, aku mau belajar bagaimana berdialog dengan bahasa Indonesia jadi aku tertarik banget punya akting di Indonesia," tutupnya.


TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2