Petit Sarankan Chelsea Tak Pakai Jasa Zidane

Selasa, 28/02/2023 05:01 WIB

London, Jurnas.com - Mantan gelandang Chelsea, Emmanuel Petit menyarankan bekas klubnya untuk tidak mempertimbangkan Zinedine Zidane, apabila Graham Potter didepak dari Stamford Bridge.

Sejak mengambil alih The Blues dari tangan Thomas Tuchel, Chelsea mengalami penurunan drastis. Tak hanya tersingkir dari sejumlah kompetisi, The Blues juga terlempar ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

"Zinedine Zidane tidak bisa berbahasa Inggris jadi dia bukan pilihan yang tepat bagi Chelsea untuk menggantikan Potter, dengan segala hormat kepada mantan rekan setim saya," kata Petit dikutip dari Goal pada Selasa (28/2).

"Potter sudah ada di sana sejak September, apakah Anda benar-benar akan memecatnya? Mereka harus tetap bersamanya karena mereka masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions," imbuh dia.

"Jika Anda memecat Potter, seseorang yang langsung datang ke klub harus beradaptasi dan melakukan hal yang benar. Dan penggemar harus mengerti itu akan memakan waktu berminggu-minggu," sambung Petit.

Diketahui, The Blues kini telah kalah tujuh kali dari 18 pertandingan Liga Inggris yang mereka mainkan di bawah kepemimpinan Potter. Chelsea juga hanya menang lima kali dan mencetak satu gol sepanjang Februari.

Tekanan terus menumpuk pada mantan pelatih Brighton & Hove Albions tersebut, yang merasakan krisis setelah memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi enam pertandingan selama akhir pekan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2