Bayern Munich Masih Ragu Permanenkan Joao Cancelo

Senin, 06/02/2023 11:40 WIB

Berlin, Jurnas.com - Bayern Munich masih ragu untuk mengambil opsi kesepakatan permanen terhadap bek sayap Joao Cancelo, yang baru saja didatangkan dari Manchester City dengan status pinjaman.

Bek Portugal itu bersedia dipinjamkan ke Allianz Arena di akhir bursa transfer Januari, karena tidak disukai oleh pelatih City, Pep Guardiola.

Di Jerman, Cancelo menunjukkan kapasitasnya. Dalam dua pertandingan debutnya, dia mencetak dua gol, masing-masing saat melawan Mainz 05 di DFB-Pokal dan Wolfsburg di Bundesliga.

Kesepakatan pinjaman untuk pemain 28 tahun itu akan berjalan hingga akhir musim. Namun, Bayern memiliki opsi mempermanenkan sang pemain dengan biaya mencapai 70 juta euro pada musim panas ini.

Menanggapi hal ini, Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic mengakui bahwa klub saat ini sedang mengalami kesulitan keuangan, meski pada saat yang sama mengagumi penampilan Cancelo.

"Setelah transfer selesai, kami benar-benar memikirkan kembali sudah berapa lama kami berurusan dengan Joao. Kami datang dengan lebih dari empat tahun. Entah posisi kami terisi atau kami tidak punya uang untuk itu," kata Salihamidzic dikutip dari Sports Mole pada Senin (6/2).

"Kami bermain dengan gaya terbuka. Jumlah ini sulit kami bayangkan dalam beberapa tahun ke depan. Jika semua pihak benar-benar menginginkan solusi bersama, Anda dapat mengaturnya pada akhirnya. Dia tahu bahwa dia telah menjadi salah satu pemain impian kami selama bertahun-tahun," ujar dia.

Diketahui, Cancelo menjadi pelapis Rico Lewis yang masih berusia 18 tahun di City musim ini, di tengah rumor hubungan mantan pemain Juventus itu dengan manajer Guardiola kian merenggang.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2