Chelsea dan Arsenal Senasib, Tawaran ke Caicedo Ditolak!

Jum'at, 27/01/2023 21:32 WIB

London, Jurnas.com - Chelsea bukan satu-satunya tim yang dibuat gigit jari oleh Brighton & Hove Albion, usai tawaran The Blues untuk Moises Caicedo ditolak.

Kini, Arsenal juga mengalami nasib serupa meski mengajukan 60 juta pounds, tawaran yang lebih mahal untuk pemain Ekuador tersebut dibandingkan Chelsea sebesar 55 juta pounds.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Jumat (27/1), tawaran yang diajukan Arsenal ditolak oleh Brighton, sebab The Seagull tidak berniat menjual sang bintang di bursa transfer musim dingin ini.

Diketahui, Caicedo menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Liga Inggris pada Januari ini. Dia menarik perhatian usai mengantarkan Ekuador ke putaran final Piala Dunia 2022.

Arsenal yang berupaya memperkuat lini tengah, tak ingin kalah lagi dari Chelsea untuk urusan pembelian pemain. Pasalnya, The Blues berhasil memboyong Joao Felix dan Mykhaylo Mudryk, yang sebelumnya sudah didekati oleh The Gunners.

Musim ini, Caicedo telah tampil dalam 20 pertandingan bersama Brighton. 18 di antaranya dilakoni di Liga Inggris, dan sisanya di Piala Carabao (EFL Cup). Dari 18 laga, dia juga mengoleksi satu gol dan satu assist.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2