Dasco Pastikan Dinamika Sandiaga Uno Pindah Partai Sudah Clear

Rabu, 25/01/2023 22:26 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad memastikan polemik perpindahan Sandiaga Uno ke partai politik (parpol) lain sudah selesai. Hal itu lantaran Menteri Pariwisata RI tersebut sudah mengaku akan tunduk pada garis partai dan mendukung penuh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

"Oleh karena itu saya pikir dinamika yang ada itu juga sudah kita anggap clear apa namanya yang bersangkutan sudah berstatement di depan media begitu," kata kata dia di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (25/1).

Dasco jelaskan, apa yang disampaikan Sandiaga kepada Prabowo menegaskan kalau dirinya tetap berada di Gerindra. Karenanya, dia berharap isu kepindahan Sandiaga tidak terlalu dianggap berlebihan.

"Saya pikir apa yang disampaikan oleh Pak Sandi itu sesuai dengan hasil pembicaraan dengan Pak Prabowo. Bahwa Pak Sandi akan tetap mendukung Pak Prabowo maju sebagai calon presiden kemudian tegak lurus terhadap arah garis partai," demikian Wakil Ketua DPR RI ini.

Sebelumnya, Sandiaga Uno membantah `ngebet` menjadi capres dengan bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia menyebut kedatangannya ke sejumlah agenda PPP karena diundang sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Sandiaga bahkan membuktikan kalau dirinya tetap loyal dan masih bagian dari Gerindra dengan menghadiri acara peresmian Sekertariat Bersama (Sekber) Gerindra-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Menteng, Jakarta, pada Senin, 23 Januari 2023.

"Itu sudah clear semua, semua sudah clear," kata Sandiaga.

 

 

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih