Ronaldo Bakal Jadi Kapten Laga Al-Nassr vs PSG

Selasa, 17/01/2023 15:22 WIB

Riyadh, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo akan melakoni debutnya di Al-Nassr ketika tim Arab Saudi itu berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG), dalam sebuah laga persahabatan pada 19 Januari 2023 mendatang.

Di laga debut itu, Ronaldo yang didatangkan pasca berstatus agen bebas sejak memutuskan kontrak dari Manchester United pada Desember tahun lalu, akan bertindak sebagai kapten tim.

Laga ini akan menjadi pertemuan kembali Ronaldo dan rivalnya, Lionel Messi. Kedua pemain pernah bersaing menjadi yang terbaik, ketika masih sama-sama bermain di Liga Spanyol beberapa tahun lalu. Ronaldo memperkuat Real Madrid, sedangkan Messi di Barcelona.

Kabar Ronaldo akan menjadi kapten Al-Nassr diumumkan oleh kapten Arab Saudi All-Star XI, Khaled Al-Shanif, yang juga akan turun dalam pertandingan campuran antara Al-Nassr dan Al-Hilal tersebut.

Berita ini juga dikonfirmasi oleh sebuah cuitan di akun Twitter Turki Al-Sheikh, kepala otoritas umum untuk hiburan Saudi. Dalam video yang diunggah, tampak Ronaldo menerima ban kapten dan bajunya untuk laga itu.

Pertandingan persahabatan akan menjadi pertama kalinya Messi dan Ronaldo sejak pemain berusia 37 tahun itu meninggalkan sepak bola Eropa ke Timur Tengah.

Juga, untuk pertama kalinya sejak Desember 2020, ketika Ronaldo berhasil membawa Juventus mengalahkan Barcelona 3-0 di Liga Champions.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2