Mou: Kami Tidak Kalah dan Tetap Tidak Terkalahkan

Jum'at, 27/01/2017 11:31 WIB

Manchester - Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa tim asuhannya masih tak terkalahkan dalam 18 pertandingan. Walaupun pada kenyataannya MU dikalahkan Hull City pada semi final dengan skor 2-1 pada Jumat (27/1) dinihari. Namun pria yang disapa Mou tersebut mengakui bahwa itu bukanlah kekalahan.

“Kami tidak kalah, skornya 1-1, karena aku hanya melihat dua gol dalam pertandingan itu, yaitu satu Pogba dan satu gol dari mereka. Jadi kita masih tak terkalahkan, saya pikir tak terkalahkan dalam 18 laga itu sangat mengagumkan,” ungkap Mourinho.

Ia juga menambahkan bahwa timnya merayakan lolosnya MU ke final piala Liga Inggris, karena pada laga tersebut skuad setan merah menguasai pertandingan, menekan lawan, dan bermain sangat fantastis hingga pertandingan usai.

"Jadi tak ada lagi yang harus dibahas, intinya MU lolos ke final dan akan bertemu Southampton pada Februari nanti," kilah Mou, sebagaimana dilansir dari Sky Sport.

The Special one menganggap pada laga final nanti timnya tidak akan di favoritkan dan memang tidak pernah di favoritkan. Namun menurutnya, itu bukanlah masalah buat timnya, karena ia tetap menargetkan bisa menang pada laga tersebut.

“Saya tidak berpikir bahwa kami adalah favorit juara, dan takkan ada seorang yang akan berpikir demikian. Itu bukanlah masalah siapa dan dimana, kami tetap tidak pernah di favoritkan,” tambah Mou.

Rooney, dkk di bawah asuhan pria asal Portugal itu saat ini menempati posisi keenam liga Ingris, selisih 14 angka dari pemuncak klasemen Chelsea. Dan akan menjalani pertandingan lanjutan piala FA melawan Wigan pada Minggu (29/1) di Old Trafford.[]

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios