Gerindra Anggap Biasa Pertemuan Anies dan Gibran

Rabu, 16/11/2022 14:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyoroti pertemuan antara mantan Gubernur DKI Anies Baswedan dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Dasco, pertemuan tersebut hanya merupakan bentuk penghormatan Gibran ke tokoh-tokoh politik, termasuk Anies Baswedan yang sudah resmi diusung Partai NasDem sebagai calon Presiden 2024 mendatang.

“Saya patut apresiasi bahwa sebagai tuan rumah yang baik tentunya semua tokoh politik yang datang dijamu, kemudian diterima oleh Wali Kota,” terang dia kepada wartawan, Rabu (16/11).

“Menurut saya (pertemuan) itu hal yang biasalah. Bahwa kemudian ada penghargaan dari tuan rumah kepada tamu kan begitu,” imbuh Dasco.

Soal apakah pertemuan tersebut dimanfaatkan oleh Anies Baswedan untuk kepentingan politik di 2024 mendatang, Dasco masih enggan berspekulasi.

“Ya kalau soal masalah kepentingan politik Pak Anies, tolong ditanya ke Pak Anies, jangan tanya ke saya. Saya cuma melihat sisi soal kunjungan yang berkunjung dan menerima,” singkatnya.

Lantas apakah Partai Gerindra khawatir soal kunjungan tersebut?

“Ya namanya kunjungan tokoh ke salah satu daerah buat apa dikhawatirkan masa kita mau larang, ya kita kan melihat ini sebagai suatu silahturahmi. Tidak ada masalah bagi Gerindra,” demikian Dasco yang Wakil Ketua DPR RI ini.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2